KLIK SPESIFIKASI TERBARU DAN harga ASUS ZENFONE 5 - Black



Deskripsi Produk 
ASUS ZENFONE 5 - Black - GARANSI RESMI ASUS INDONESIA
Apa yang ada di dalam kotak:
Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Asus, kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal. Asus Zenfone 5 A501CG, hadir dengan desain modern masa kini berbalut 4 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.

Layar 5" Anti Lecet
Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5" yang didukung oleh teknologi HD IPS Panel beresolusi 1280 x 720. Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

Kinerja Optimal
Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, prosesor Quad Core Intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz serta RAM berkapasitas 1GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini menyediakan kapasitas 8GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4.

Dual Kamera
Tangkap semua momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama smartphone ini yang berkekuatan 8MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie.
 Spesifikasi ASUS ZENFONE 5 - Black
SKU
AS100ELAFTAKANID-282939
Harga
RP -
Model
zenfone 5
Ukuran (L x W x H cm)
25X10X10
Berat (kg)
0.5
Warna
Black
Ukuran Layar (in)
5.0
Kapasitas Penyimpanan
16
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi / os
Android
Tipe Baterai
Nonremova

itulah tadi sedikitinformasi yang admin ILOVE NEGERIKU bagikan kepada para pengunjung setia blog saya ini semoga bermanfaat , dan terimakasih atas kunjungan nya wassalamualaikum.

anda baru saja membaca :KLIK SPESIFIKASI TERBARU DAN harga ASUS ZENFONE 5 - Black orang yang suka membaca pasti orang yang pintar .. !  dan orang pintar selalu menyampaikan kritik dan saran nya lewat komentar , demi mewujudkan impian saya untuk menyediakan wahana baca dan berbagi ilmu alangkah baiknya anda memberikan kritik dan saran anda lewat komentar, agar blog saya ini bisa semakin berkembang dan semakin baik lagi dan bisa berbenah lebih baik tentunya selamat berkomentar.

Komentar

Postingan Populer