Telefon anda di sadap pihak lain begini ciri ciri Tips dan triknya

Telefone anda di sadap pihak lain begini ciri ciri Tips dan triknya
berkali-kali terjadi di Indonesia di landa penyadapan oleh pihak asing. Dalam dunia intelijen sendiri, penyadapan seolah menjadi sebagai hal yang tidak asing terjadi. Meski begitu, tindakan Australia dan Selandia Baru yang melakukan penyadapan terhadap dua operator besar Indonesia tentunya bukanlah hal yang pantas dilakukan. Baca juga Australia Sadap operator indonesia lagi target Telkomsel

Sebagaimana EHow  sumber  post kali  ini mengungkapkan , Selasa 10 maret 2015  rentannya ponsel dapat dengan mudah disadap, karena hampir setiap saat ponsel kita selalu meng aksesnya  untuk berkomunikasi, baik telefon, mengirim pesan atau SMS, maupun meng akses jaringan  internet. Segala percakapan pribadi dan informasi penting terbuka lebar untuk dapat dimonitor oleh pihak lain.

minimnya pengetahuan pengguna terkait aktivitas ponsel yang dapat dipantau oleh pihak  lain, menjadi celah para mata-mata dalam menyadap ponsel kita. Demi mencegah hal tersebut, berikut ini ILOVE NEGERIKU akan berbagi tips penting kepada semua orang agar mengetahui beberapa tanda jika ponsel telah disadap pihak lain.

Suhu Baterai

Terdapat tanda jika ponsel kita disadap pihak lain , baterai akan terasa cepat  panas, padahal telefon genggam dalam kondisi mati atau sedang jarang di gunakan. Hal tersebut menandakan pelaku sadang meng akses telefon, penyadapan yang mungkin di akses pelaku adalah  men-download informasi dari ponsel Anda sementara waktu.


Baterai Habis dengan cepat

Tanda lain bahwa ponsel Anda sedang disadap atau digunakan pihak  lain adalah daya hidup baterai yang rendah.cepat nya Baterai habis bisa menjadi tanda bahwa ponsel Anda telah disadap karena menggunakan daya tahan baterai lebih besar dari biasanya.

Bateraia Ponsel yang  tak bertahan lama itu  mungkin sedan g di gunakan secara terus menerus oleh siapa pun yang sedang menyadap perangkat lunak telefon genggam untuk merekam percakapan dengan Anda dan orang lain.

Ponsel yang sulit di matikan

Telefon anda sulit di dimatikan dua tanda inilah yang mungkin telah terjadi !  tanda pertama ponsel atau telefon anda sedang di sadap oleh pengguna lain, tanda kedua mungkin juga telah terjadi  kesalahan dalam perangkat lunaknya. Ponsel yang mengalami gangguan saat dimatikan dapat menjadi tanda seseorang telah meretas ponsel anda.

Hal tersebut terjadi karena penyadap telefon anda sedang memiliki control penuh melalui pembicaraan dan menjaga agar telefon genggam anda selalu aktif . tips dari saya yang bisa anda segera lakukan adalah dengan segera  mencabut baterai dari telefon genggam anda.

Ponsel Terlalu Bising

Jika anda  sedang melakukan panggilan telefon, anda akan mendengar suara bising yang tidak diketahui dari mana asalnya, itu menjadi tanda bahwa ponsel Anda kemungkinan disadap. tips dari saya yang bisa anda segera lakukan adalah segera memutuskan panggilan telefon dan melalukan panggilan ulang atau konfirmasi kepada pihak operator untuk mengetahui penyebabnya.

Aktivitas Aneh di Telefon Genggam


Jika telefon anda terdapat aktifitas program download yang tidak di sengaja maupun anda tidak mengenalinya ! curigailah setiap program tersebut.Bisa jadi sedang terjadi aktifitas penyadapan dan itulah tanda bahwa telefon yang anda pergunakan sedang di sadap oleh pihak lain, tips dari saya yang bisa anda segera lakukan adalah, Teruslah berkomunikasi dengan perusahaan ponsel Anda untuk memastikan ponsel berfungsi dengan baik dan tidak mungkin disadap oleh pihak lain.

Komentar

Postingan Populer