nokia x dual sim - 4 gb mau tau berapa harganya cek dan dapatkan info menarik lainnya

nokia x dual sim - 4 gb HITAM
http://ilovenegeriku.blogspot.com/2015/03/nokia-x-dual-sim-4gb-berapa-harganya-dapatkan-info-menarik-lainnya.html




Microsoft Device kembali menghadirkan anggota keluarga Nokia X di Indonesia, Nokia XL. handphone pintar terbaru dengan layar 5 inci ini bakal beredar di pasaran di tanggal  13 Juni 2014 dengan harga  berkisaran Rp1,999 juta.
“Nokia XL dan semua rangkaian produk Nokia X diciptakan di atas kepercayaan bahwa smartphone dan kecanggihan fiturnya menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat, termasuk juga tentunya di Indonesia," jelas William Hamilton-Whyte, President Director, Microsoft Device, Indonesia melalui keterangan resminya.


Ia mengatakan, dengan pengalaman menarik menggunakan HERE Maps dan Nokia MixRadio dari Nokia, layanan populer outlook.com, OneDrive dan Skype oleh Microsoft, digabungkan dengan akses yang beragam aplikasi AndroidTM, Nokia XL merupakan produk yang dapat melengkapi kebutuhan sehari-hari para konsumen.
Nokia XL merupakan smartphone Android dengan harga terjangkau dengan layar 5 inci yang akan memperkenalkan satu miliar konsumen berikutnya pada koneksi internet mobile dan layanan cloud. 
NokiaXL juga memiliki 2 layar pada tampilannya: home, dengan desain menarik dan tiles, juga layar Fastlane. Fastlane merupakan halaman yang menampilkan rekam jejak pengguna dalam menggunakan Nokia XL. Hadirnya Fastlane memudahkan pengguna untuk melihat aktivitas terakhir yang mereka lakukan dan berpindah aplikasi.
Pengguna dapat langsung menikmati BBM, Facebook, HERE Maps, Nokia MixRadio, Microsoft OneDrive, Skype, Twitter, WeChat dan masih banyak lagi. Terdapat tiga cara untuk memperoleh aplikasi yang lebih banyak lagi: melalui Nokia Store, toko aplikasi pihak ketiga atau melalui sideloading aplikasi dengan menggunakan kartu memori atau koneksi USB.
Nokia XL tersedia dengan cover belakang yang dapat diganti dalam pilihan warna oranye, hijau, kuning, cyan, hitam dan putih.

SPESIFIKASI Nokia XL Dual Sim - 4 GB - Black


SKU
NO749ELADUQKANID-210997
Harga
RP -
Model
XL BLACK
Ukuran
(L x W x H cm)   14.1 x 7.7 x 1.0
Berat (kg)
0.5
color
Black
Ukuran Layar (in)
0,5
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Kamera
5 Megapixel
Sistem Operasi
Windows
Fitur
FM Player|Music Player|Primary Camera|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Secondary Camera|HD Recording|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk
1 tahun
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Baterai
LiIon
Hard Disk
4
Input
Usb
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
5 MP
Resolusi Layar
800 x 480
Kapasitas Baterai
2000 mAh
Fitur Kamera Lainnya
Autofocus
SIM
micro-SIM
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Kecepatan Processor
1 Ghz
Waktu Bicara
13 jam
Tipe Processor
Qualcomm Snapdragon S4
Sistem Operasi
Nokia X Software Platform


itulah tadi sedikitinformasi yang admin ILOVE NEGERIKU bagikan kepada para pengunjung setia blog saya ini kalaupun harga tidak sama itupun karna harga tersebut harga prediksi jadi suatu saat dapat berganti semoga bermanfaat , dan terimakasih atas kunjungan nya wassalamualaikum.

 orang yang suka membaca pasti orang yang pintar .. !  dan orang pintar selalu menyampaikan kritik dan saran nya lewat komentar , demi mewujudkan impian saya untuk menyediakan wahana baca dan berbagi ilmu alangkah baiknya anda memberikan kritik dan saran anda lewat komentar, agar blog saya ini bisa semakin berkembang dan semakin baik lagi dan bisa berbenah lebih baik tentunya selamat berkomentar.

Komentar

Postingan Populer