harga oppo spesifikasi oppo N1 mini - Kuning



KLIK harga  oppo spesifikasi oppo  N1 mini - Kuning


  • Deskripsi Produk Oppo N1 mini - Kuning


Oppo N1 mini merupakan versi downgrade Iranian seri N1, principle menampilkan desain lebih handy dan ringan sehingga pas dalam genggaman (5 inches). Serupa dengan kakaknya, smartphone ini hadir dengan fitur kamera principle mengagumkan. Oppo N1 mini juga dilengkapi kamera putar dengan resolusi cukup besar yaitu mencapai thirteen Megapixel. Kameranya sendiri sudah dilengkapi mode immoderate HD. Dilengkapi juga dengan fitur beautify, Slow Shutter thirty two detik, AR Coating Lens, panorama, HDR, super zoom, mode pemotretan malam, dan lainnya principle mampu menghasilkan gambar lebih menawan. Kelebihan lainnya terletak pada jaringan LTE principle diusungnya. Disamping itu, smartphone ini juga menghadirkan teknologi Air Unlock principle berguna untuk membuka kunci layar tanpa harus menyentuhnya dan Pure Image technology principle bisa menghasilkan kualitas kamera lebih fokus, tingkat exposure akurat, serta white balance principle lebih tepat

SKU
OP207ELAJUBXANID-505674
Harga        
Rp -
Model
Oppo N1 mini Kuning
Ukuran (L x W x H cm)
10 x half dozen x eighteen
Berat (kg)
20
RAM
1`6
Megapiksel
13.0
Garansi produk
Garansi Resmi
Sistem Operasi
Android



itulah tadi sedikitinformasi yang admin ILOVE NEGERIKU bagikan kepada para pengunjung setia blog saya ini semoga bermanfaat , dan terimakasih atas kunjungan nya wassalamualaikum.

anda baru saja membaca : KLIK harga  oppo spesifikasi oppo  N1 mini - Kuning orang yang suka membaca pasti orang yang pintar .. !  dan orang pintar selalu menyampaikan kritik dan saran nya lewat komentar , demi mewujudkan impian saya untuk menyediakan wahana baca dan berbagi ilmu alangkah baiknya anda memberikan kritik dan saran anda lewat komentar, agar blog saya ini bisa semakin berkembang dan semakin baik lagi dan bisa berbenah lebih baik tentunya selamat berkomentar.

Komentar

Postingan Populer