Sabtu, 17 Januari 2015

Flappy Bird Menjadi Game Arcade apakah makin seru ?

Flappy Bird Menjadi Game Arcade apakah makin seru ?



CALIFORNIA – Flappy Bird, game yang pernah populer sebagai Permainan smartphone telah dihadirkan pada perangkat wearable. Pengembangan terhadap game tersebut tidak berhenti hingga disitu, karena Flappy Bird akhir - akhir ini dikonsepkan menjadi game arcade.

di kutip oleh Ubergizmo, Senin (12/1/2015), Bay Tek Games telah mendapatkan izin untuk mengembangkan Flappy Bird ke versi arcade. Flappy Bird versi arcade ini dilengkapi dengan layar seluas 42 inci dan sebuah tombol yang memungkinkan untuk mengontrol Flappy terbang.
Layaknya game arcade pada umumnya, game arcade ini juga dapat mengeluarkan tiket pada mesinnya yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Dalam permain ini nantinya ada skor tertinggi dan gamers dapat mencoba untuk terus meningkatkan skor dengan mengalahkan skor tertinggi setiap harinya.

Belum diketahui berapa biaya yang dikeluarkan untuk setiap putarannya, tetapi jika pengguna memiliki versi mobile, ini akan mengurangi pengeluaran pengguna.
Flappy Bird bukan game smartphone yang pertama  dijadikan sebagai game arcade. Beberapa waktu lalu, game seperti Ninja Fruit dan Doodle Jump juga telah dibuat ke versi game arcade.

Seperti yang kita ketahui, pengembang bernama Corbin Davenport telah mengembangkan game permainan ini sehingga dapat dimainkan pada perangkat wearable, seperti smartwatch. Davenport memodifikasi versi .apk Android sehingga dapat ditransfer ke perangkat smartwatch.

Game yang pernah populer pada tahun dua ribu dua belas ini pernah ditarik oleh penciptanya dari Google Play dan App Store, Don Nguyen. Pasalnya, game ini dinilai sudah menjadi games yang adiktif, padahal Nguyen membuat permainan ini untuk bermain selama beberapa menit disaat santai.

0 komentar:

Posting Komentar